Jumat, 09 Oktober 2009

Kenali Pandeglang

Pandeglang, sebuah kota di belahan barat Pulau Jawa, di Propinsi Banten. Sebuah kota yang telah memiliki sejarah panjang. Sejak 1928 Pandeglang telah dikenali dan tercatat dalam Staatsblad Nederlands Indie No. 81 (Staatsblad = Lembaran Berita Negara, dokumen resmi pemerintahan India Belanda yang berkuasa di Nusantara) namun masih berstatus sebagai kecamatan di bawah Kewedanaan Kolelet, Kabupaten Serang, Keresidenan Banten. Dengan penelitian dokumen-dokumen sejarah disepakati hari jadi Kabupaten Pandeglang adalah tanggal 1 April 1874.


Sejarah panjang kota Pandeglang langsung-tidak langsung memberikan banyak peninggalan fisik penting, yang kemudian hari dikenali sebagai Objek Wisata di Pandeglang, yang banyak dikunjungi wisatawan. Objek wisata sejarah merupakan salah satu komoditi pariwisata yang cukup menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya romantisme masa lalu yang bisa didapat tapi juga bisa di kenali kegemilangan lelulur.
Begitu catatan dari blog Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, yang mempromosikan berbagai Pariwisata di Kabupaten Pandeglang. Dalam rangka ikut meramaikan kontes SEO dengan tajuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Hadiah yang disediakan cukup menarik antara :
1. Juara pertama mendapatkan Note Book ACER Aspire 4736Z-421G25Mn
2. Juara kedua mendapatkan Blackbery Javelin 8900
3. Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 1.000.000,-
4. Juara ke-4 sampai ke-6 mendapatkan uang tunai Rp. 500.000,-
5. Juara ke-7 sampai ke-10 mendapatkan uang tunai Rp. 250.000,-
Hadiah yang sangat menarik untuk diperebutkan. Buat yang tertarik silahkan segera menuju cintapandeglang.com dan melakukan registrasi di sana. Selamat berlomba, Semoga yang terbaik jadi pemenang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar