Jumat, 11 Juni 2010

ingat solo ingat soloaja.com


ingat solo ingat soloaja.com sudah terlambt\at, maksudnya bagi blog ini sudah terlambat untuk mencoba ikut mengoptimasi ingat solo ingat soloaja.com yang sudah lebih setengah jalab. Posisi-posisi itu sudah mapan sulit diganggu lagi, terutama bagi blog nekat yang tidak punya cukup bekal untuk mengoptimasi dengan persaingan yang ketat. Tapi tidak terlalu salah, mencoba memulai mengoptimasi ingat solo ingat soloaja.com.
Pertama tentu saja membuat posting supaya ada halaman yang bisa diajukan dalam kontes ini. Posting ini
maksudnya sebagai awal untuk coba mengoptimasi ingat solo ingat soloaja.com. Tapi karena sudah rada terlambat, jadi sulit juga membuat artikel tentang solo. Bahannya sudah habis ditulis dan dikupas penulis lain, meskipun masih bisa dicari di soloaja.com tetap saja sulit membuat artikel baru tentang kota Solo
Misalnya tentang bengawan solo saja. Setidaknya ada lagu keroncong terkenal yang menceritakan bengawaan solo yang airnya mengalir sampai jauh. Juga bengawan ini diceritakan bahwa sedari dulu bengawan solo ini jadi perhatian insani. Karena mata airnya dari solo maka sungai atau bengawan ini dinamakan Bengawan Solo.
Sedangkan soloaja.com menyandang nama solo karena di situs ini banyak ditemui informasi tentang Solo. Dan situs ini pula yang sebagai portal tentang solo, saat ini sedang menyelenggarakan kontes untuk mengoptimasi halaman web dengan kata kunci ingat solo ingat soloaja.com yang sekarang tengah berlangsung.
Meskipun bahan tentang solo banyak tersedia, tapi ternyata tetap sulit untuk membuat satu posting tentang solo. Bukan karena kesulitan bahan, tapi memang tidak begitu fasih membuat tulisan barang tiga ratus kata sebagai bahan untuk ikut kontes mengoptimasi halaman web dengan kata ingat solo ingat soloaja.com

Bisnis Online Rahasia Dahsyat hidup Sukses dan Uang Melimpah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar