Minggu, 13 Juni 2010

putrahosting.com dapur hosting hemat dan ingat solo ingat soloaja.com

Putrahosting.com dapur hosting hemat
Memenuhi ketentuan optimasi putrahosting.com dapur hosting hemat posting ini pun dibuat. Hanya untuk menambah-nambah saja, ikut menambah halaman dengan kandungan kata putrahosting.com dapur hosting hemat. Selanjutnya isinya ya, tidak ada sama sekali. Sekedar permainan kata-kata, itupun tebatas pada jumlah kata di halaman ini dan jumlah putrahosting.com dapur hosting hematyang disebat begitu saja. Tanpa memperhitungkan kaitan satu kata dengan lainnya. Ataupun kaitan satu kalimat dengan kalimat lainnya. Apalagi hubungan antar paragraf dalam posting keseluruhan.
putrahosting.com dapur hosting hemat telah cukup lama berlangsung dan sudah cukup sulit untuk memulai berpartisipasi. Terutama untuk blog mentah seperti  blog ini, yang belum mempunyai apa-apa.
Bahkan belum juga terindeks dengan baik di database gugel. Jadi sangat sulit berharap untuk bisa masuk ke seribu jajaran teratas halaman web yang dimunculkan mesin pencari jika kata putrahosting.com dapur hosting hemat diketikkan di field pencarian.
Karena niatnya hanya mencoba ikut-ikutan, maka isi posting menjadi tidak diurus. Konten posting ini sama sekali tidak mencerminkan judul. Semestinya jika bicara tentang "ingat solo" maka isinya harus menggambarkan kota solo yang memang layak dan mudah di ingat. Bukan sekedar menuliskan kata ingat solo tapi tidak ada apa-apa tentang Solo. Padahal Solo bukan sembarang kota. Ini adalah kota di jawa tengah yang terkenal dengan banyak hal yang sulit dilupakan alias mudah di ingat.
Sedangkan soloaja.com  adalah situs portal tentang segala sesuatu mengenai kota Solo. Jadi maksudnya jika ingin meng ingat solo bisa dengan cara meng ingat soloaja.com kaitannya tidak hanya ada pada kata "solo" saja. Tapi mungkin juga mencerminkan keberadaan portal soloaja.com yang hendak merepresentasikan kota solo. Pemilihan kata yang bagus untuk kampanye mempromosikan soloaja.com sekaligus lebih mengenalkan kota Solo yang dalam kalimat lengkap menjadi ingat solo ingat soloaja.com .
Artikel semacam ini yang tidak terlihat korelasi konten dengan judul memang cukup mengganggu jika muncul di halaman utama SERP. Orang yang mencari informasi bisa tersesat dan tidak menemukan apapun yang sesuai dengan yang dibutuhkannya. Mudah-mudahan saja tidak ada orang yang mencari informasi dengan mengetikkan kata kunci pencarian sama persis dengan kiwod yang sedang diincar banyak orang dalam suatu kontes. Kemungkinannya memang kecil jika frasa yang dilombakan benar-benar unik dan tidak berupa frasa umum yang mungkin diketikkan oleh orang yang mencari informasi di internet melalui mesin pencari.
Nah nampaknya posting ini sudha cukup nyampah. Kita tunggu beberapa hari apa bisa terindeks gugel dan mendapat tempat di SERP jika orang mengetikkan kata-kata putrahosting.com dapur hosting hemat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar